Kamis, 12 April 2018

Rekomendasi Hotel Instagramable di Puncak


Sudah menjadi rahasia umum sepertinya kalau zaman sekarang menginap di suatu tempat yang dicari adalah spot foto-fotonya. Jadi bisa dibilang Sekarang tuh kalo ada yang ingin reservasi hotel di Puncak pasti yang dilihat pertama kali adalah pemandangannya dan juga desain interior kamarnya supaya bisa menjadi tempat untuk mengambil foto yang kece. Ini demi menjaga eksistensi diri di media sosial. Ya memang tidak ada salahnya. Justru inilah yang menghidupkan beberapa industri bisnis perhotelan. Semua berlomba-lomba untuk membangun sebuah penginapan yang kece dan epik.

Sebagai masyarakat ibukota, tentunya sangat merindukan sebuah pemandangan alam yang sejuk dan juga menyegarkan. Ini tentu dipicu oleh kepenatan rutinitas sehari-hari yang sangat menuntut kita untuk berpikir keras dari pagi sampai pagi lagi. Oleh karena itu apa kita butuh refreshing supaya bisa lebih produktif.

Nah, salah satu caranya adalah dengan menginap di hotel yang ada di luar Jakarta. Paling dekat ya Puncak. Karena memang jarak yang tidak terlalu jauh dan juga masih bisa ditempuh menggunakan mobil dan moda transportasi darat lainnya. Selain itu udara di puncak juga sangat sejuk dan bisa dibilang berbeda dengan Jakarta karena itu puncak menjadi primadona saat liburan di Indonesia.

Ngomong-ngomong soal media sosial, tentu yang diharapkan adalah sebuah hasil foto yang sangat epik dan menarik saat pergi ke suatu tempat. Oleh karena itu, saat akan menginap di Puncak banyak sekali yang mencari dengan kata kunci hotel instagramable di Puncak. Jangan sedih nih karena kamu tidak salah klik kok. Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai di mana saja hotel atau penginapan yang menyajikan pemandangan begitu indahnya atau bisa dibilang instagramable yang bisa kamu cari hotel di Reservasi.com. Kita simak yuk ulasan dan juga deretannya.

Highland Park Resort
Penginapan yang satu ini sangatlah luar biasa. Ketika menginap di sini pemandangan yang kamu dapatkan tidak tanggung-tanggung yaitu pemandangan langsung ke Gunung Salak. Bayangin deh pagi-pagi  kamu buka mata kalau kamu melangkah sedikit keluar lalu yang kamu temukan langsung adalah pemandangan gunung Salak yang berdiri kokoh dengan hiasan pepohonan hijau di sekitarnya. Keren banget kan. Kapan lagi coba kamu dapetin pengalaman seperti itu saat di Jakarta. Nggak mungkin rasanya.

Kenapa disebut instagramable? Karena resort ini memiliki keunikan bentuk tiap kamarnya.  Asal kamu tahu saja di sana semua kamarnya berbentuk camp ala Mongolia. Tapi jangan salah karena camp ini merupakan perkemahan yang mewah. Bisa dibilang glamping sih cuma beda sedikit deh. Bangunan yang bentuknya kerucut seperti perkemahan Indian bakal jadi spot foto yang luar biasa menarik buat Instagram kamu.

Bukan cuma itu kau yang ditawarkan di resort ini, tapi ada juga kolam renang outdoor yang luar biasa indahnya juga. Kalau kamu ingin cari hotel di reservasi.com jangan lupa untuk mengetik nama resort ini ya.

The Michael Resort
Resort yang satu ini pas banget buat kamu yang memang pencinta alam. Bagaimana tidak, resort ini sengaja dibuat sedemikian rupa agar bisa menyatu dengan alam. Kalau kamu menginap di salah satu kamar di resort ini kamu akan bisa Menikmati keindahan alam seutuhnya.  Saat kamu buka jendela kamu akan langsung disambut dengan deretan pepohonan hijau yang rimbun dan rindang. Benar-benar sebuah tempat untuk pelarian dari kepenatan deh.

Resort ini letaknya ada di kawasan wisata Salak Endah Gunung Sari. Lumayan strategis, dan gampang dicari.  Tidak hanya menawarkan fasilitas kamar yang wow, di resort ini juga kamu bisa menikmati nikmatnya berenang di kolam renang yang dikepung oleh pepohonan rimbun yang hijau.

Ada juga fasilitas permainan outbound yang sangat seru tentunya. Kalau kamu punya budget lebih ada baiknya untuk mencoba menginap di hotel ini dan hunting spot foto instagramable sepuasnya deh. Keren banget kan kalau kamu foto OOTD dengan latar belakang pemandangan hutan hutan gitu, apalagi kalau outfit yang kamu pakai temanya earthy dan back to nature.

The Grand Hill Bistro Cafe and Resort Hotel
Tenang, penginapan ini nggak keberatan nama kok karena memang sesuai dengan namanya fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap. Apalagi pemandangan yang disuguhkan di sana luar biasa indah.  Pernah nggak kamu membayangkan berenang di kolam Infinity pool yang langsung menghadap ke pegunungan hijau?

Nah jangan dibayangin lagi deh karena kalau kamu menginap di hotel ini kamu bisa langsung merasakannya secara nyata. Penginapan ini terletak di Jalan Raya Puncak Km 84 Cisarua. Cukup mudah untuk menjangkaunya bukan.

Nah itu dia rekomendasi hotel instagramable yang ada di Puncak Bogor. Jadi besok-besok kalau pingin reservasi hotel di Puncak sudah tahu kan harus kemana. Supaya lebih gampang lagi, coba deh cari hotel di Reservasi.com, selain memiliki daftar hotel yang lengkap di sana juga kamu bisa mendapatkan promo hotel yang menarik dan tentunya bisa menghemat budget kamu.
Read More

Senin, 26 Februari 2018

7 Aksesoris Penunjang Penampilan Kaum Hawa


Wanita memiliki kodrat untuk selalu kelihatan cantik dimana pun dan kapan pun. Selain dengan melakukan perawatan, wanita juga menambah penampilannya agar lebih maksimal dengan memakai berbagai macam aksesoris pendukung. Untuk itulah toko fashion wanita online, 9to9 online, hadir memenuhi kebutuhan aksesoris wanita yang selalu up to date.

Fungsi aksesoris adalah untuk mempermanis penampilan. Selain sepatu sandal, sepatu, dan tas, wanita juga membutuhkan 7 jenis aksesoris berikut: 
  1. Jam tangan sebagai aksesoris pemanis lengan tangan selain fungsi utamanya untuk melihat waktu. Banyak jenis dan merek jam tangan yang bisa dipilij. Bahkan modelnya pun sangat banyak juga. Di 9to9 online, kita bebas untuk memilih sesuka hati kita.
  2. Kacamata. Dalam hal ini jenis kacamata bisa merupakan kacamata minus atau plus untuk membantu memaksimalkan penglihatan. Namun kebanyakan kacamata aksesoris yang dipakai adalah kacamata gaya. Biasanya memiliki kaca berwarna selain putih, seperti warna hitam, pelangi, merah, ungu, biru, dan lain-lain.

    Selain itu ciri khas kacamata gaya ini adalah bagian frame kaca yang lebih lebar dan besar daripada kacamata minus. Frame keseluruhan kacamata yang juga bervariasi bisa dipadu padankan dengan gaya atau penampilan kita, sesuai warna baju, tas, atau yang lainnya.
  3. Topi. Bukan hanya pria saja yang suka memakai topi. Topi fungsi utamanya adalah untuk melindungi kepala dari panas matahari. Namun bukan hanya itu, topi juga memiliki fungsi untuk menunjang penampilan. Maka dari itulah, banyak jenis topi untuk wanita, khusus ya dengan model topi yang memiliki penutup di depan, model topi dengan penutup keseluruhan, dan model lainnya. Warnanya pun juga bervariasi.
  4. Kalung, bukan kalung emas, melainkan kalung aksesoris. Terbuat dari stainless atau dari manik-manik dan utamanya adalah ramainya aksen mutiara atau bulu-bulu.
  5. Gelang. Sudah banyak yang mengetahui dan mempercayai bahwa gelang juga mendukung penampilan. Gelang di sini juga bukan gelang emas, melainkan gelang aksesoris. Bisa gelang rajutan, gelang mutiara, gelang kulit, dan lain-lain.
  6. Anting juga menjadi aksesoris tambahan yang sangat cantik dan bisa mempermanis penampilan. Jenisnya pun banyak dan bisa dipadu padankan dengan model baju dan gaya berbusana.
  7. Cincin pun demikian. Aksen cincin yang ditawarkan pun ada banyak, mulai dari aksen cincin mutiara, bulu, atau lainnya. Bisa ditonjolkan modelnya dengan mengenakan ukuran hiasan cincin yang besar.
Keberadaan aksesoris wanita ini menjadi hal yangs sangat penting. Sudah lama dipakai dan dipercaya mendukung penampilan wanita. Bahkan terus berkembang mengikuti perkembangan jaman yang ada. 9to9 hush puppies menyediakannya dan ikut menyemarakkan perkembangan aksesoris wanita. Bahkan barangnya selalu baru dan up to date.

Cara belanja di 9to9 hush puppies pun mudah. Tinggal pilih barangnya, transfer uangnya, dan kita akan mendapatkan aksesoris impian yang dijamin sangat cantik.
Read More

Jumat, 23 Februari 2018

Les Privat Lesgo, Solusi Mencari Guru Privat dengan Mudah.


Klik Web - Tujuan didirikannya aplikasi Lesgo ini untuk membantu anda yang ingin mencari guru privat untuk membantu dalam proses belajar di rumah, khususnya persiapan dalam menghadapi ujian. Karena Lesgo sangat paham saat ini mencari guru privat yang tepat itu tidak mudah.

Tentu ada banyak hal yang kita perlu perhatikan dalam memilih seorang guru privat yang tepat. Diantaranya adalah:
  1. Jangan lupa untuk menyesuaikan waktu & jadwal yang dimiliki antara anda dan guru les privat.
  2. Selanjutnya, mencari guru les privat yang berkompeten pada bidang mata pelajaran sesuai yang anda butuhkan.
  3. Mencari guru privat yang lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah. Salah satu alasannya yaitu supaya dapat menghemat waktu perjalanan dari lokasi guru les privat tersebut menuju lokasi murid yang akan diajarkan.
  4. Tak ketinggalan, memiliki harga yang sesuai juga pastinya.
Ya, memang susah susah gampang kan mencari guru les privat sesuai dengan kriteria yang disebutkan di atas? Namun, sekarang anda tak perlu khawatir lagi, dengan les privat Lesgo anda langsung bisa mendapatkan semua hal yang telah disebutkan di atas hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja loh, yaitu Lesgo!

Lesgo merupakan sebuah aplikasi yang hadir tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk mencari guru privat saja, namun untuk guru privat yang berada di sekitar rumah anda. Tak hanya itu, aplikasi Lesgo ini juga dapat menyesuaikan dan mengatur jadwal anda dengan guru les privat yang anda pilih sesuai kebutuhan agar aktivitas belajar mengajar bisa dilakukan secara efektif dan efisien.

Kebelihan lainnya yang dimiliki oleh les privat Lesgo yaitu Lesgo juga telah menyediakan ratusan guru berpengalaman dan berkompeten sesuai bidangnya yang sudah terhubung di area sekitar Jabodetabek, yang tentu saja akan membantu anak – anak anda dalam mempelajari pelajaran yang diinginkan sesuai kebutuhan. Untuk masalah harga? Jangan khawatir, tentu bisa disesuaikan. Jadi mulai sekarang, jangan ragu lagi untuk menemukan guru les privat yang cocok di Lesgo!
Read More

Senin, 19 Februari 2018

5 Masalah Genset dan Cara Mengatasinya


Klik Web - Genset adalah bentuk dari sebuah mesin diesel. Pasti ada masalah dalam penggunaannya. Jadi, memutuskan membeli genset pun juga harus tahu apa resiko yang akan kita hadapi. Ada biaya perawatan dan juga perbaikan. Namun jika kita membeli genset di toko yang jual Genset dengan layanan berkualitas, maka kita membeli suku cadangnya sekalian atau saat ada masalah pada genset pun bisa langsung datang.

Layaknya mesin diesel pada umumnya yang terdiri dari komponen yang rumit. Penggunaan yang sudah hati-hati saja masih menemukan masalah, apalagi jika penggunaannya asal-asalan. Hal ini penting untuk diperhatikan.

Berkonsultasi terlebih dahulu kepada orang terdekat yang paham tentang genset atau mesin diesel sebelum memutuskan untuk membeli genset. Hal ini sangat perlu untuk dilakukan, mengingat kebanyakan dari kita hanya tahu fungsi genset saja. Saat genset bermasalah, maka kita akan kelabakan dan menyerahkan sepenuhnya kepada ahli servisnya. Padahal jika kita sedikit paham tentang masalah yang ada pada genset, maka setidaknya bisa membayangkan tindakan apa yang harus dilakukan atau tindakan apa yang nantinya akan dilakukan oleh ahli service.

5 Masalah Genset dan penanganannya
Para pemilik toko yang jual genset hanya akan menjajakan dagangannya. Menyediakan berbagai macam merek genset yang nantinya bisa dipilih oleh konsumen. Untuk perawatan lebih lanjut maka hanya konsumen sendiri yang akan mengetahuinya. Untuk itulah berikut ada 5 macam masalah pada genset dan cara mengatasinya:
  1. Genset macet, tidak bisa distarter, sehingga tidak bisa dinyalakan. Penyebab terbesarnya adalah karena isi ACCU sudah habis, jadi harus dicek isinya. Untuk menghindari masalah ini, maka akan lebih baik bagi kita untuk mengisi ulang ACCU yang sekiranya sudah hampir habis, sehingga tidak kecolongan sampai kehabisan.

    Selain karena ACCU yang habis, penyebab lainnya adalah karena masalah kabel. Kemungkinan ada kabel yang tidak tersambung dengan maksimal atau malah ada kabel yang putus. Segera lakukan tindakan. Jika bisa menghubungkannya sendiri, cukup ditangani sendiri. Namun jika tidak bisa, segera panggil ahlinya.
  2. Masalah mesin genset yang tiba-tiba mati. Hal inilah yang akan membuat kita tiba-tiba panik. Sebenarnya penyebabnya adalah adanya air pada tangki bahan bakar. Untuk segera memnuat genset menyala, maka kita harus membuang air tersebut. Faktor penyebab yang kedua adalah kemungkinan adanya penyumbatan pada lubang ventilasi dan saringan bahan bakar.

    Cara mengatasinya adalah segera membuang sumbatan tersebut. Secara umum, agar genset tidak gampang mati atau eror, maka kita harus memastikan bahwa lokasi penempatan genset ini memiliki ventilasi udara yang cukup.
  3. Kerusakan genset yang disebabkan oleh kelebihan arus yang dikeluarkan. Hal inilah yang harus diwaspadai dengan betul. Pada katalog para yang disediakan di toko yang jual genset selalu lengkap dalam menginformasikan daya arus pada setiap produk genset. Kita harus mematuhinya, dan tidak perlu menambah arusnya dengan modifikasi-modifikasi pada genset. Jika arus listrik yang dihasilkan berlebihan, maka akan membuat kinerja mesin genset terlalu berat. Akibatnya genset rawan untuk bermasalah.
  4. Genset bermasalah karena adanya gangguan isolasi. Hal ini berhubungan dengan komponen-komponen yang ada di dalam mesin, yakni kemungkinan adanya kumparan yang berlebihan, tegangan mesin yang terlalu tinggi, mesin terlalu panas, getaran yang juga terlalu tinggi frekuensinya, dan masih banyak lagi yang lainnya. Solusinya adalah rajin mengecek kondisi mesin genset baik dilakukan sendiri atau menggunakan jasa servis genset.
  5. Ketidakseimbangan juga bisa menjadi faktor timbulnya masalah pada genset. Hubungamnya adalah pada generator mesin, di mana kemungkinan ada kebocoran atau kinerja generator yang tidak maksimal. Harus segera dibenahi oleh ahlinya pastinya.
Banyak masalah eror yang kemungkinan dialami oleh genset. Sebesar dan setangguh apapun mesin genset, jika perawatannya tidak bagus, maka akan banyak masalah yang menyertainya. Bahkan dengan perawatan yang bagus pun masih banyak masalah yang terjadi.

Langkah awal bagi kita yang masih awam adalah memilih produk genset yang bermerek. Mahal tidak masalah asalkan kualitasnya terjamin. Produk yang mahal memiliki ketahanan yang tinggi, sehingga tidak gampang rusak. Pilih toko yang jual Genset resmi dengan produk-produk orisinilnya.

Mempertimbangkan pemilihan genset dengan memperhatikan mana toko yang jual genset terbaik adalah modal awal kita sebagai antisipasi. Pilih yang memiliki pelayanan terhadap penggantian suku cadang dan juga pelayanan akan perbaikan atau servis.
Read More