Kamis, 12 April 2018

Rekomendasi Hotel Instagramable di Puncak


Sudah menjadi rahasia umum sepertinya kalau zaman sekarang menginap di suatu tempat yang dicari adalah spot foto-fotonya. Jadi bisa dibilang Sekarang tuh kalo ada yang ingin reservasi hotel di Puncak pasti yang dilihat pertama kali adalah pemandangannya dan juga desain interior kamarnya supaya bisa menjadi tempat untuk mengambil foto yang kece. Ini demi menjaga eksistensi diri di media sosial. Ya memang tidak ada salahnya. Justru inilah yang menghidupkan beberapa industri bisnis perhotelan. Semua berlomba-lomba untuk membangun sebuah penginapan yang kece dan epik.

Sebagai masyarakat ibukota, tentunya sangat merindukan sebuah pemandangan alam yang sejuk dan juga menyegarkan. Ini tentu dipicu oleh kepenatan rutinitas sehari-hari yang sangat menuntut kita untuk berpikir keras dari pagi sampai pagi lagi. Oleh karena itu apa kita butuh refreshing supaya bisa lebih produktif.

Nah, salah satu caranya adalah dengan menginap di hotel yang ada di luar Jakarta. Paling dekat ya Puncak. Karena memang jarak yang tidak terlalu jauh dan juga masih bisa ditempuh menggunakan mobil dan moda transportasi darat lainnya. Selain itu udara di puncak juga sangat sejuk dan bisa dibilang berbeda dengan Jakarta karena itu puncak menjadi primadona saat liburan di Indonesia.

Ngomong-ngomong soal media sosial, tentu yang diharapkan adalah sebuah hasil foto yang sangat epik dan menarik saat pergi ke suatu tempat. Oleh karena itu, saat akan menginap di Puncak banyak sekali yang mencari dengan kata kunci hotel instagramable di Puncak. Jangan sedih nih karena kamu tidak salah klik kok. Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai di mana saja hotel atau penginapan yang menyajikan pemandangan begitu indahnya atau bisa dibilang instagramable yang bisa kamu cari hotel di Reservasi.com. Kita simak yuk ulasan dan juga deretannya.

Highland Park Resort
Penginapan yang satu ini sangatlah luar biasa. Ketika menginap di sini pemandangan yang kamu dapatkan tidak tanggung-tanggung yaitu pemandangan langsung ke Gunung Salak. Bayangin deh pagi-pagi  kamu buka mata kalau kamu melangkah sedikit keluar lalu yang kamu temukan langsung adalah pemandangan gunung Salak yang berdiri kokoh dengan hiasan pepohonan hijau di sekitarnya. Keren banget kan. Kapan lagi coba kamu dapetin pengalaman seperti itu saat di Jakarta. Nggak mungkin rasanya.

Kenapa disebut instagramable? Karena resort ini memiliki keunikan bentuk tiap kamarnya.  Asal kamu tahu saja di sana semua kamarnya berbentuk camp ala Mongolia. Tapi jangan salah karena camp ini merupakan perkemahan yang mewah. Bisa dibilang glamping sih cuma beda sedikit deh. Bangunan yang bentuknya kerucut seperti perkemahan Indian bakal jadi spot foto yang luar biasa menarik buat Instagram kamu.

Bukan cuma itu kau yang ditawarkan di resort ini, tapi ada juga kolam renang outdoor yang luar biasa indahnya juga. Kalau kamu ingin cari hotel di reservasi.com jangan lupa untuk mengetik nama resort ini ya.

The Michael Resort
Resort yang satu ini pas banget buat kamu yang memang pencinta alam. Bagaimana tidak, resort ini sengaja dibuat sedemikian rupa agar bisa menyatu dengan alam. Kalau kamu menginap di salah satu kamar di resort ini kamu akan bisa Menikmati keindahan alam seutuhnya.  Saat kamu buka jendela kamu akan langsung disambut dengan deretan pepohonan hijau yang rimbun dan rindang. Benar-benar sebuah tempat untuk pelarian dari kepenatan deh.

Resort ini letaknya ada di kawasan wisata Salak Endah Gunung Sari. Lumayan strategis, dan gampang dicari.  Tidak hanya menawarkan fasilitas kamar yang wow, di resort ini juga kamu bisa menikmati nikmatnya berenang di kolam renang yang dikepung oleh pepohonan rimbun yang hijau.

Ada juga fasilitas permainan outbound yang sangat seru tentunya. Kalau kamu punya budget lebih ada baiknya untuk mencoba menginap di hotel ini dan hunting spot foto instagramable sepuasnya deh. Keren banget kan kalau kamu foto OOTD dengan latar belakang pemandangan hutan hutan gitu, apalagi kalau outfit yang kamu pakai temanya earthy dan back to nature.

The Grand Hill Bistro Cafe and Resort Hotel
Tenang, penginapan ini nggak keberatan nama kok karena memang sesuai dengan namanya fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap. Apalagi pemandangan yang disuguhkan di sana luar biasa indah.  Pernah nggak kamu membayangkan berenang di kolam Infinity pool yang langsung menghadap ke pegunungan hijau?

Nah jangan dibayangin lagi deh karena kalau kamu menginap di hotel ini kamu bisa langsung merasakannya secara nyata. Penginapan ini terletak di Jalan Raya Puncak Km 84 Cisarua. Cukup mudah untuk menjangkaunya bukan.

Nah itu dia rekomendasi hotel instagramable yang ada di Puncak Bogor. Jadi besok-besok kalau pingin reservasi hotel di Puncak sudah tahu kan harus kemana. Supaya lebih gampang lagi, coba deh cari hotel di Reservasi.com, selain memiliki daftar hotel yang lengkap di sana juga kamu bisa mendapatkan promo hotel yang menarik dan tentunya bisa menghemat budget kamu.


EmoticonEmoticon